Thursday, May 30, 2019

author photo

Untuk menarik perhatian market, BMW dikabarkan akan segera mengenalkan beberapa model mobil terbarunya di pasar otomotif Indonesia. BMW bahkan menyebut setidaknya ada sekitar 10 model mobil yang bakal dihadirkan ke tanah air. Salah satu alasan yang melatarbelakangi hal tersebut tidak lain adalah karena, BMW Indonesia melihat hasil penjualan produk mobilnya di tahun 2018 kemarin yang mendapat hasil cukup memuaskan sekali.

Model terbaru BMW di 2019
Yakni, setidaknya ada sekitar 3394 unik kendaraan BMW dan Mini yang sudah terjual ke pasaran. Ini artinya semakin ada banyak lagi pecinta mobil BMW di pasaran. Perlu untuk Anda tahu bahwa sebenarnya angka penjualan mobil BMW di tahun kemarin tersebut terdiri dari 2814 unit kendaraan BMW dan sekitar 580 unit kendaraan Mini, termasuk di dalamnya ada BMW Premium Selection dan juga Mini Next.

BMW Indonesia Kenalkan 10 Model Mobil Terbarunya di 2019


2019 sepertinya menjadi tahun yang paling tepat bagi BMW Indonesia untuk memperkenalkan 10 produk mobil terbarunya. Bahkan, pihak dari BMW Group Indonesia sendiri yakin betul bahwa peluncuran berbagai model mobil terbarunya tersebut nanti kan menghasilkan pertumbuhan
penjualan yang berkelanjutan. Ini tentu akan semakin menguntungkan sekali bagi BMW. Tidak jauh berbeda dengan BMW X5 yang dijadikan sebagai salah satu standar pada segmennya. Ini merupakan pemimpin dari kategori SAV mewah untuk pasar Indonesia, yang nanti akan dikenalkan di generasi terbarunya.

Berbicara lebih lanjut lagi mengenai perilisan mobil terbaru BMW, sebab memang pada dasarnya pihak BMW sendiri tak pernah berpuas diri. Lihat saja pada sebuah model mobil BMW X yang belum lama ini dikenalkan oleh perusahaan otomotif ternama tersebut. Bahkan BMW dengan cepatnya kembali lagi kenalkan BMW X7 yang nanti akan diberi tambahan ke portofolio BMW X yang lebih lengkap. Terakhir, tetapi tentu saja menjadi hal yang tidak kalah pentingnya, yakni generasi ke-7 dari BMW Seri 3 ternyata juga akan tiba di tanah air tahun 2019 ini.


BMW Indonesia berharap agar tetap bisa meningkatkan penjualan mobil – mobil terbarunya tersebut di tahun 2019. Bahkan pihaknya juga berharap agar tahun ini bisa lebih baik dan lebih besar lagi jumlah penjualan yang didapatkan dari tahun 2018 kemarin. Yang demikian tersebut terlihat sangat jelas sebab BMW masih tetap mempertahankan fokus dalam menghadirkan model – model mobil inovatif, yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW atau pun Mini.

Baca Juga : Cara Mengecek SKTP 2019/2020 dengan Mudah Lewat Laman Info GTK dan SIMPKB

Menariknya, di tahun 2019 ini BMW Indonesia telah siapkan strategi komprehensif yang paling jitu untuk bisa menjangkau kelompok pelanggan baru. Beberapa model BMW maupun Mini terbaru nanti juga akan turut menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sembari menghadirkan yang lebih banyak lagi model kendaraan yang bisa dipilih oleh pelanggannya.

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun ini, pihak BMW akan kenalkan lebih dari 10 model mobil terbarunya. Perilisan rangkaian mobil terbaru BMW ini tidak hanya akan tampilkan teknologi dan desain terkini, akan tetapi juga akan wujudkan konsep terbaru yang sudah dirancang secara khusus untuk segmen baru. Seperti All New BMW X7, All New BMW M850i, dan lainnya. Selain itu, Mini juga akan hadirkan mobil edisi terbatas dan serangkaian model Mini terbaru.

Nah, itulah tadi sekilas informasi seputar BMW Indonesia kenalkan 10 model mobil terbarunya di 2019. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post