Thursday, May 30, 2019

author photo

Ini tentu bukan hal yang mengherankan jika pada akhirnya Toyota Voxy mendapat respon yang cukup baik oleh market. Sebab, mobil ini tidak hanya hadir dengan body yang kekinian, tetapi juga mendapat dukungan mesin yang ciamik. Menariknya, pintu modifikasi Toyota Voxy terbuka cukup lebar. Misalnya saja di bagian mesinnya yang menggunakan mesin 2000 cc, empat silinder dengan transmisi otomatis di enam percepatan, juga sudah ada power steering elektronik.

Toyota Voxy: Lebih sporty di 2019

Sementara itu untuk bagian depannya sendiri sudah ada fitur super mewah yang disematkan oleh Toyota. Hal tersebut terlihat cukup jelas di bagian konsol tengahnya, dimana Toyota kali ini gabungkan panel control air conditioner, lubang ventilasi, dan heater yang disandingkan dengan panel shifter otomatis. Menariknya, tachometer bergaya klasik pada mobil Toyota ini dikemas dengan fitur yang lebih modern, dan ada pula panel steer yang telah terintegrasi dengan control volume. Gadget Anda pastinya siap terkoneksi pada bagian head unitnya.

Tetapi di sisi kanan steernya sendiri tidak ada fitur control tambahan, alias dibiarkan begitu saja kosong. Ingin menjadikan Toyota Voxy tampil lebih sporty dan garang? Modifikasi saja setir mobil tersebut dengan innova build up. Namun sebelumnya, simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini.

Innova Build Up, Jadikan Toyota Voxy-mu Tampil Lebih Sporty dan Garang


Sebagai pemilik dari mobil Toyota Voxy, Anda memiliki kesempatan untuk memodifikasi setir agar terlihat lebih ciamik dan tetap fungsional pastinya. Apalagi jika diintegrasikan dengan paddle shift. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah dengan menggunakan setir innova build up. Tidak perlu khawatir, sebab setir tersebut ternyata sudah berhasil melewati uji coba dan semua tombol fiturnya berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

Selain itu juga ada fitur MD khusus untuk bagian audio steering, meskipun yang demikian tersebut hanya terbatas pada volume up dan down-nya saja. Apabila dibandingkan dengan Toyota innova reborn khusus untuk versi build up sudah difungsikan sebagai navigasi pada head unit. Tak terkecuali untuk penerimaan telepon, pergantian channel, mute smartphone, dan masih ada banyak lagi lainnya.


Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir sebab, adanya fitur cruise control pada Toyota Voxy ini ternyata tetap berfungsi seperti bawaan pabrikan. Termasuk halnya pada modul air bag yang dibawa oleh mobil Toyota tersebut. Menariknya, modul air bag-nya pun bisa dibuka dan dipasangkan kembali dengan mudah pada setir yang akan dipasang.

Baca Juga : BMW Indonesia Kenalkan 10 Model Mobil Terbarunya di 2019

Lalu jika berbicara mengenai harga yang dibutuhkan untuk modifikasi satu ini adalah sekitar Rp 6 juta rupiah – 7 juga rupiah. Sementara itu untuk finishing carbon-nya sendiri bisa mencapai Rp 8 juta rupiah. Modifikasi setir pada Toyota Voxy dengan paddle shift ini pastinya harus mendapat dukungan oleh mobil yang punya transmisi sequntial, atau pun semi matic yang juga mendapat dukungan pula ECU.

Sebab pada dasarnya tidak semua mobil dengan transmisi matic bisa pakai setir yang ber-paddle shift. Misalnya saja untuk Mitsubishi Expander. Minimal Anda harus membongkarnya terlebih dulu untuk dapat melihat model transmisinya, seperti fitur model D – M. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu melihat apa ada jalur khusus untuk memfungsikan paddle shift atau pun tidak. Sementar itu ECU-nya sendiri lebih mendukung fitur cruise control.

Nah, itulah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang innova build up untuk jadikan Toyota Voxy-mu tampil lebih sporty dan garang. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post