Friday, May 31, 2019

author photo

Pulang kampung, atau mudik pada dasarnya sudah menjadi tradisi yang sudah sejak dulu dilakukan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia yang merantau karena alasan bekerja atau yang lain – lain. Melihat trend tersebut, Planet Ban bagi – bagi tips atau cara aman dan nyaman mudik lebaran terbaru 2019, khususnya bagi Anda yang akan mudik dengan menggunakan kendaraan roda dua. Planet Ban bahkan janjikan layanan untuk penuhi semua kebutuhan pengendara motor sebelum, selama, dan setelah mudik.

Planet Ban bagi – bagi tips atau cara aman dan nyaman mudik lebaran terbaru 2019, khususnya bagi Anda yang akan mudik dengan menggunakan kendaraan roda dua

Mudik adalah momen yang paling ditunggu – tunggu oleh mereka yang berada jauh dari tempat tinggalnya. Sebab momen tersebut terjadi setahun sekali untuk berkumpul dan bertemu kembali dengan keluarga serta orang – orang yang disayangi. Makanya di tahun 2019 ini Planet Ban berkomitmen untuk membantu para pemudik agar bisa selamat hingga ke kampung halamannya. Apalagi jika mereka harus melakukan perjalanan cukup jauh dengan motor. Nah, daripada harus berlama – lama lagi langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Aman dan Nyaman Mudik Ala Planet Ban


Sebelum mudik, para pengguna motor dianjurkan untuk kembali mengecek kondisi motornya. Ini tentu menjadi salah satu yang paling penting untuk diperhatikan, tujuannya agar pemudik bisa terhindar dari kerusakan di tengah perjalanan mudik nanti. Apalagi di setiap bulan pengendara motor yang ada di Indonesia membeli lebih dari 3 juta ban motor. Sebagai salah satu perusahaan ritel modern ternama, Planet Ban tidak hanya menawarkan produk ban yang berkualitas, tetapi juga oli motor terbaik, aki motor, break shoe, dan brake pad.

Sebagai langkah perlindungan kenyamanan saat berkendara, Planet Ban menyediakan layanan bantu bgi pemudik yang punya masalah dengan ban, oli, maupun aki di tengah perjalanan. Apabila aki Anda bermasalah atau pun ban alami bocor, khususnya bagi yang ada di Jabodetabek maka Anda bisa langsung menghubungi Planet Ban lewat aplikasi WhatsApp. Setidaknya dalam waktu 15 – 30 menit, petugas mekanik akan segera datang untuk memberikan perbaikan pada oli maupun ban bocor Anda.


Ini adalah jenis masalah teknis yang paling sering terjadi dan menjadi kendala bagi pemudik. Meksipun kendaraannya sudah dalam kondisi baik dan prima, tetapi masih ada kemungkinan terjadinya masalah pada oli, ban, maupun aki kendaraannya, sehingga yang demikian tersebut sebabkan perjalanan mudik terhambat. Makanya, Planet Ban akan selalu siap siaga dengan menerjunkan petugas – petugas untuk bisa segera menyelesaikan masalah para pemudik di tahun 2019 ini. Dengan begitu para pemudik bisa melanjutkan perjalanannya dengan aman dan nyaman.

Setelah mudik berakhir, para pengendara roda dua ini juga dianjurkan untuk kembali cek kondisi motornya di cabang Planet Ban terdekat. Kabar gembiranya, saat ini Planet Ban sudah memiliki lebih dari 600 toko di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut tentu saja tidak kalah pentingnya, sebab Planet Ban nanti bisa deteksi jika ada ban motor yang aus atau oli motor yang sudah harus diganti, sehingga tidak menghambat perjalanan balik ke kota berikutnya.

Baca Juga: (Update 2019) Astra Otoparts Melalui Shop and Driver Kenalkan Oil Home Delivery

Sebagai salah satu ritel modern yang memberikan pelayanan terbaik kepada para pengendara motor di seluruh wilayah Indonesia lewat penjualan serta perawatan suku cadang motor, khususnya ban motor. Planet Ban ini didirikan pertama kalinya di tahun 2011 dibawah naungan PT Surganya Motor Indonesia.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara aman dan nyaman mudik lebaran ala Planet Ban. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post