Friday, May 31, 2019

author photo

Di ajang Telkomsel IIMS (Indonesia Internation Motor Show) 2019, PT EMI (Eurokars Motor Indonesia) kembali lagi untuk ikut memeriahkan acara tersebut sebagai agen tunggal, dan sekaligus distributor eksklusif merek mobil ternama di pasar otomotif Indonesia.

PT EMI ini ditunjuk secara langsung oleh Mazda Indonesia untuk pasarkan produk – produk unggulannya

Kira – kira sudah sejak 2 tahun berlalu, tepatnya di tahun 2017 PT EMI ini ditunjuk secara langsung oleh Mazda Indonesia untuk pasarkan produk – produk unggulannya. Lalu sekarang untuk menyambut hadirnya generasi ke-7 Mazda di Indonesia PT EMI tersebut dikabarkan akan mengusung tema “Imagination Drives Us”.

Ada Unit Mazda 3 dan Mazda CX-5 di Ajang Telkomsel IIMS 2019


Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI mengatakan bahwa selama ini konsumennya adalah salah seorang yang cukup mandiri dan akan selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. Mereka merupakan salah seorang yang optimis yang berani dalam melewati tiap batas kemampuan mereka. Sebab itu, pihaknya akan kenalkan konsep generasi ke-7 dari Mazda Indonesia, ini tentu saja harus menjadi sesuatu yang relevan bagi mereka.

Selain itu, Mazda generasi k-7 yang bakal dihadirkan pada ajang IIMS 2019 adalah mengenai perkembangan dari segi desain dan teknologi, yang bisa memberikan dampak positif bagi alam, juga bagi orang – orang yang mengendarainya. Di ajang IIMS 2019, PT EMI kenalkan 6 unit model Mazda yang sudah dipasarkan di Indonesia. Tampil pada Booth A-4, Hall A dengan luasan 308 meter persegi dan tampilkan Hatchback andalan Mazda, yakni Mazda R AT dan Mazda 3, Mazda 6 Elite Sedan, Mazda CX-3 Touring, Mazda CX-5 Elite, dan SUV Mazda untuk versi paling premium yakni Mazda CX-9.


Menariknya, tidak hanya bisa menikmati tampilan dari ke-6 model Mazda yang ada di ajang IIMS 2019 tersebut, ternyata konsumen juga bisa memperoleh program penjualan menarik, khususnya untuk model Mazda 2. Misalnya saja bisa mendapatkan Lucky Dip berupa Limited Carbon Carpet atau pun Premium Glass Coating.

Lalu untuk model lainnya, akan mendapat potongan harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 15 juta. Kabar baiknya tiap pelanggan yang lakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama ajang IIMS 2019 tersebut berlangsung, maka akan mendapat hadiah langsung, yakni berupa souvenir atau merchandise Car Care Kit.

Baca Juga : Punya Beragam Kelebihan, Daihatsu Sigra Masih Diminati Ditengah Menurunnya Market

Menariknya, semua konsumen yang akan membeli model Mazda terbaru di sepanjang ajang IIMS 2019 ini berlangsung juga memiliki hak untuk mendapat Mazda Warranty. Ini tentu saja akan memberikan jaminan kepada semua konsumen selama 5 tahun aatu 150.000 km. Dengan Mazda Warranty, maka tiap pelanggan atau kosumen Mazda akan mendapat layanan Emergency Roadside Assitance hanya dengan menghubungi nomor 14051. Mazda Warranty sendiri adalah bentuk kerjasama antara PT EMI dan PT Sompo Insurance Indonesia sebagai salah satu penyedia garansi dan juga layanan ERA.

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang bisa kami sampaikan tentang Madza Indonesia yang mengusung tema “Imagination Drives Us” di ajang IIMS 2019. Semoga menambah wawasan Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post