Friday, May 31, 2019

author photo

Ya, meskipun ini bukan kabar terbaru lagi, tetapi mungkin sebagian dari Anda ada yang masih belum tahu bahwa melalui Shop and Drive, Astra otoparts memperkenalkan produk layanan terbarunya, yakni Oil Home Delivery (OHD). Ini nanti akan berlangsung di Jakarta. Hadirnya layanan tersebut pastinya akan menjadi salah satu kabar gembira, terutama bagi mereka para pemilik kendaraan.

melalui Shop and Driver, Astra otoparts memperkenalkan produk layanan terbarunya, yakni Oil Home Delivery (OHD)

Bagaimana tidak, dengan produk layanan barunya tersebut semua pemilik kendaraan bisa lebih mudah lagi untuk mengganti oli di mana pun dan kapan pun, tanpa perlu repot – repot datang ke outlet. Dan ini ternyata kali pertamanya di grand lancuhing setelah di bulan lalu dilakukan soft launching.

Astra Otoparts Melalui Shop & Drive Kenalkan Oil Home Delivery


Perlu untuk diketahui, bahwa layanan terbaru yang dikenalkan oleh Astra ini pada dasarnya menjawab mobilitas, dan kesibukan masyarakat modern saat ini yang semakin tinggi. Mau tidak mau sering sekali dihadapkan dengan kemacetan di jalanan, dan waktu kerja yang cukup padat menghambat pemilik kendaraan untuk mengganti oli kendaraannya tepat di waktu yang telah ditentukan.

Bahkan kadang kalanya di waktu weekend pun untuk melakukan service kendaraan dirasa terlalu sayang untuk menggantikan waktu kumpul – kumpul bersama keluarga tercinta. Dan mungkin Anda termasuk salah satu yang merasakan hal ini. Makanya atas peluang ini, melalui Shop & Drive Astra Otoparts memperkenalkan layanan service dengan pola mendatangi customer secara on time, khusus untuk 30 outlet yang masih ada di wilayah Jabodetabek.


Layanan ini sudah diresmikan oleh Yusak Kritian selaku Direktur Astra Otoparts dan Indra Nugrha Wisuda selaku Retail Head Astra Otoparts. Layanan terbarunya tersebut pada dasarnya memiliki beberapa keunggulan, yakni mudah, aman, dan nyaman. Bahkan bisa diakses dengan mudah lewat call center Shop and Drive 15-000-15. Hadir dengan mekanik terbaik dan terpercaya dari Shop and Drive siap antarkan oli dari toko terdekat ke lokasi Anda.

Menariknya, dengan adanya layanan Oil Home Delivery tersebut maka pelanggan akan mendapat treatment dan service, tidak jauh berbeda pada saat customer datang ke outlet-nya langsung. So, Anda tak perlu khawatir pada saat ingin mengganti oli mobil, di mana pun dan kapan pun Oil Home Delivery pastinya bisa banget jadi solusi yang pas untuk kebutuhan Anda tersebut.

Apalagi secara kualitas tetap terjamin dengan mekanik yang handal pastinya, juga bisa dipercaya dan lebih menjamin keaslian produk. Sesuai dengan waktu yang sudah Anda booking, mekanik nanti akan langsung datang ke tempat Anda, paling lambat sekitar 10 – 15 menitan sebelum waktu yang telah dijanjikan. Lalu untuk memudahkan proses pembayarannya, Anda hanya perlu pilih metode pembayaran, baik itu secara cash atau pun debit lewat mesin EDC, bahkan bisa pula lewat kartu kredit, lho.

Baca Juga : Turut Meriahkan Ajang IIMS 2019, Madza Indonesia Usung Tema “Imagination Drives Us”

Menariknya lagi, ternyata Shop and Driver ini juga memberikan pelayanan gratis, khusus untuk pengantaran dan penggantian. So, Anda hanya perlu membayar nominal biaya oli saja. Lebih dari itu, sebagai peningkatan layanan kedepannya, dikabarkan akan segera diluncurkan Shop and Driver lewat Mobile App. Yang demikian ini sudah pasti akan semakin melengkapi layanan call center yang sudah diresmikan lebih dulu. Dan kedepannya lagi, layanan Oil Home Delivery akan semakin dipeluas lagi jangkauannya, lewat aplikasi pendukung pastinya.

Nah, itulah kilas informasi tentang Astra Otoparts melalui Shop and Drive kenalkan Oil Home Delivery. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post