Saturday, September 14, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Salah satu tujuan awal seseorang memilih untuk menjalankan sebuah bisnis adalah untuk mendapatkan kesuksesan dan keuntungan yang sebesar – besarnya. Franchise saat ini diklaim menjadi salah satu jenis bisnis paling menguntungkan, khususnya bagi Anda yang baru pertama kalinya memulai sebuah bisnis dengan modal pas – pasan. Franchise ayam geprek Bensu ini misalnya. Tapi apa benar join franchise ayam geprek Bensu benar – benar mendatangkan keuntungan bagi para pelakunya?

Cara Sukses Join Franchise Ayam Geprek Bensu [+Harga]
Cara Sukses Join Franchise Ayam Geprek Bensu [+Harga]

Pada dasarnya apapun jenis bisnis atau usaha yang Anda jalankan, semuanya akan dapat mendatangkan keuntungan dan kesuksesan asalkan Anda menjalankannya dengan sungguh – sungguh, kerja keras, dan pantang menyerah. Pastikan Anda sudah memiliki strategi berbisnis yang jitu dengan begitu bisnis yang Anda jalankan tidak akan mudah tergeser dari kompetitor. Dengan mengeluarkan modal yang kecil, kini Anda sudah bisa memulai bisnis tanpa menghabiskan banyak waktu layaknya saat bekerja di kantoran. Menariknya, karena bisnis ayam geprek Bensu ini sudah terkenal hingga ke pelosok daerah di Indonesia, tentu saja yang demikian tidak membuat Anda kesulitan untuk memperkenalkan produk bisnis yang akan dijual nanti.

Cara Sukses Join Franchise Ayam Geprek Bensu [+Harga]

Cara Sukses Join Franchise Ayam Geprek Bensu [+Harga]

Membuat perencanaan bisnis

Sebagai langkah awal dalam cara sukses join franchise ayam geprek Bensu adalah melakukan sebuah perencanaan bisnis atau business plan yang matang. Dimana dalam perencanaan bisnis ini nanti juga akan berisikan sebuah strategis bisnis franchise ayam geprek Bensu yang Anda jalankan untuk mencapai tujuan. Dengan perencanaan yang baik maka akan membuat Anda bisa merealisasikan bisnis secara tepat.

Memilih lokasi yang strategis

Tahapan selanjutnya untuk join franchise ayam geprek Bensu adalah memilih lokasi yang strategis. Untuk menjalankan sebuah bisnis, khususnya bisnis kuliner seperti ini maka lokasi menjadi faktor penting yang akan mempengaruhi bisnis Anda bisa berkembang atau diam ditempat. Lokasi yang strategis untuk berbisnis franchise ayam geprek Bensu adalah lokasi yang terlihat jelas, mudah diakses, dan tentu saja harus memiliki tingkat lalu lalang pengunjung yang tinggi.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk yang Anda jual, tidak ada salahnya untuk mencoba memanfaatkan berbagai layanan jasa ojek atau delivery makanan online, misalnya Grabfood dan Go-Food.

Jangan lupa, siapkan media promosi yang jitu

Pemasaran atau marketing juga berperan penting ketika Anda memutuskan untuk join franchise ayam geprek Bensu. Pastinya Anda tidak ingin kan dana yang Anda keluarkan untuk join bisnis franchise ini sia – sia belaka. Sebagus dan sepopuler apapun jenis makanan yang akan Anda jual pastinya akan sangat percuma apabila masyarakat gagal mengenal produk tersebut, makanya Anda perlu melakukan promosi secara maksimal. Untuk melakukan promosi Anda juga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada, misalnya media sosial.

Bila perlu Anda juga bisa melakukan strategi pemasaran franhise ayam geprek Bensu konvensional, seperti memasang spanduk unik yang disertai dengan gambar – gambar di depan lokasi berbisnis, membagikan brosur, dan membuat program promosi yang menarik.

Menerapkan strategi bisnis yang jitu

Jika berbicara mengenai strategi berbisnis, hal penting yang harus Anda terapkan dan miliki adalah kreativitas, dimana Anda harus membuat penyajian ayam geprek yang menarik atau dengan memberikan makanan sampingan.

Mengetahui rincian modal berbisnis franchise ayam geprek Bensu

•    Penyewaan tempat : Rp 700.000,-
•    Etalase : Rp 250.000,-
•    Kompor : Rp 100.000,-
•    Gas : Rp 35.000,-
•    Wajan : Rp 30.000,-
•    Alat penghalus bumbu : Rp 20.000,-
•    Daging ayam Rp 80.000,- x 30 : Rp 2.400.000,-
•    Bumbu Rp 25.000,- x 30 : Rp 750.000,-
•    Lalapan Rp 21.000,- x 30 : Rp 630.000,-
•    Minyak goreng Rp 22.000,- x 30 : Rp 660.000,-
•    Cabe merah Rp 14.000,- x 30 : Rp 420.000,-
•    Listrik Rp 10.000,- x 30 : Rp 300.000,-
•    Air Rp 15.000,- x 30 : Rp 450.000,-
•    Biaya lain – lain Rp 55.000,- x 30 : Rp 1.650.000,-
•    Total pengeluaran : Rp 8.395.000,-

Perkiraan penghasilan per bulan

Sebagai contoh apabila Anda menjual ayam geprek Bensu tersebut dengan kisaran harga Rp 20.500,- per porsi, dan Anda mampu menjualnya hingga 35 porsi per hari, maka penghasilan yang akan Anda dapatkan di setiap bulannya, yakni :
35 porsi x Rp 20.500,- = Rp 717.500,-
Rp 717.500,- x 30 hari = Rp 21.525.000,-

Perhitungan keuntungan yang didapatkan dalam satu bulan

Untuk melakukan perhitungan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam satu bulannya adalah total pendapatan dikurangi total pengeluaran. Jadi, Rp 21.525.000,- - Rp 8.395.000,- = Rp 13.130.000,-.
Ayam geprek Bensu pada dasarnya merupakan salah satu merk dagang yang saat ini lagi populer. Maklum saja sampai saat ini geprek Bensu tersebut sudah memiliki lebih dari 100 outlet di berbagai daerah di Indonesia. Olahan yang berbahan dasar ayam ini didirikan oleh Ruben Onsu dan memiliki beragam menu, mulai dari paket Bensu telur asin, paket Bensu keju, paket Bensu leleh, hingga paket sambal matah.

Berdiri sejak tahun 2017 lalu, menu yang dijual pun ada pada kisaran harga sangat terjangkau sekali. Bahkan ada menu spesial dan menu pendamping hingga menu khusus anak – anak. Untuk informasi lebih lanjut apabila berminat untuk join franchise ayam geprek Bensu Anda bisa langsung menghubungi ke alamat email info@geprekbensuindonesia.com.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara sukses join franchise ayam geprek Bensu. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post