Saturday, March 21, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Ketersediaan hand sanitizer kini sudah semakin langka. Apalagi dengan adanya penyebaran virus Corona yang sudah menimbulkan kekhawatiran banyak orang. Sebelumnya, banyak orang yang bersikap santai dan belum terlalu waspada dengan adanya penyebaran virus Corona. Namun kini penyebaran virus Corona sudah semakin parah bahkan ada beberapa negara yang melakukan lockdown. Hal yang perlu dilakukan adalah pencegahan menggunakan hand sanitizer. Salah satunya adalah Klarens hand sanitizer.
Klarens hand sanitizer spray
Klarens hand sanitizer spray / Pinktravelogue.com

Penggunaan hand sanitizer bagi masyarakat yang belum terjangkit pandemi Corona atau COVID-19 sangat dianjurkan. Sebab, tanpa disadari virus menyebar melalui interaksi ketika bersalaman. Tidak sedikit orang yang meninggal karena kurangnya pencegahan terhadap penyebaran pandemi Corona ini.

Penggunaan Klarens Hand Sanitizer

Sebelumnya perlu diketahui bahwa virus Corona ini mudah menular atau menyebar. Ketika orang berinteraksi terlalu dekat dan tidak menggunakan pelindung apapun, maka kemungkinan besar akan tertular. Selain itu, gejala yang dialami oleh penderita virus Corona ini hampir sama dengan penyakit flu biasa. Sehingga akan sulit untuk dibedakan.

Hal yang paling mengejutkan adalah tiba-tiba orang yang terjangkit Corona mendadak meninggal karena terlambat untuk ditangani. Gejala yang ditimbulkan seperti batuk, sakit kepala, demam, dan juga flu. Jika sudah merasa seperti itu, maka yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan. Selain itu, bagi yang belum terindikasi Corona bisa menggunakan Klarens hand sanitizer. Klarens hand sanitizer merupakan salah satu produk pembersih dari Betadine.

Harga Klarens Hand Sanitizer

Hand sanitizer yang satu ini merupakan produk pembersih tangan yang mengandung 70% alcohol, kemudian ditambah dengan vitamin E. Tidak hanya itu saja, Klarens hand sanitizer ini juga dilengkapi dengan Castrol Oil yang membuat tangan tidak lengket sekaligus tidak membuat kulit semakin kering.

Meningkatnya harga produk pembersih tangan juga berpengaruh pada Klarens hand sanitizer. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya harga normal dari pembersih tangan ini adalah Rp 17.000 hingga Rp 20.000. Namun kini harganya semakin naik menjadi kisaran Rp 50.000 lebih.

Hand sanitizer yang satu ini juga memiliki beberapa varian seperti pink rose, calming musk, dan juga sweet honey. Beberapa varian tersebut bisa digunakan sesuai dengan selera. Biasanya hand sanitizer dijual dalam bentuk botol gel atau cairan. Begitupun dengan Klarens yang dikemas dalam bentuk botol spray. Sehingga penggunaannya cukup mudah hanya disemprotkan pada tangan.

Ketersediaan hand sanitizer sudah semakin menipis dan langka. Begitupun dengan Klarens produk pembersih tangan dari Betadine. Hampir di setiap toko swalayan bahkan apotek pun sudah tidak menyediakan hand sanitizer. Namun ada beberapa toko online yang menjual hand sanitizer.

Diantaranya adalah Tokopedia, Shopee, dan juga Lazada. Harga Klarens hand sanitizer tersebut berbeda-beda. Namun memang sudah pasti bahwa harganya meningkat drastis. Mulai dari Rp 50.000 per botol ukuran 60 ml hingga mencapai ratusan ribu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post