Sunday, May 31, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Tidak semua penyakit dapat diobati dengan obat-obatan kimia saja. Berbagai macam keluhan kesehatan juga dapat diobati dengan resep herbal. Jenis pengobatan ini dianggap lebih aman karena semua bahannya diambil dari alam. Untuk mendapatkannya, Anda tentu harus memperolehnya dari penyedia produk herbal, misalnya resep herbal HNI.

Sekilas tentang Resep Herbal HNI

HNI merupakan penyedia produk herbal dan halal yang telah terkemuka. Untuk membantu meningkatkan kesehatan pelanggannya, perusahaan ini menyediakan resep herbal untuk segala macam penyakit. Dengan demikian, pelanggan dapat mengkombinasikan beberapa produk herbal dengan aman. Resep Herbal HNI dapat diakses melalui aplikasi maupun website.
Resep Herba HNI HPAI (hni.id)

Contoh Resep Herbal HNI

Berbagai macam resep herba HNI telah terbukti mampu mengatasi bermacam-macam masalah kesehatan. Berikut ini adalah contoh resep herbal dari HNI.

  • Resep herbal untuk anemia
Anemia merupakan sebuah gangguan yang sekilas nampak sederhana dan tidak penting. Namun, jika tidak segera diatasi, terutama pada ibu hamil dan anak-anak, keadaan ini dapat menyebabkan kondisi serius. Anemia ditandai dengan rasa lelah, pusing, sesak nafas, dan mata berkunang-kunang.

Untuk mengatasi gangguan ini, HNI meresepkan Magafit, Ekstrak Spirulina, dan Madu S Jaga. Magafit harus diminum 3 x 2 kapsul/hari, Spirulina 3 x 3 kapsul/hari, dan satu sendok makan madu tersebut setiap hari. Selama mengkonsumsi resep ini, Anda harus minum 12 gelas air putih dari pagi hingga malam.

  • Resep herbal untuk asam lambung
Saat ini, gangguan asam lambung banyak menyerang masyarakat. Gejala penyakit ini adalah rasa panas di dada, rasa tidak nyaman setelah makan, dan nyeri pada ulu hati. Jika tidak segera diobati, asam lambung akan naik ke mana-mana dan menghasilkan masalah kesehatan baru. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan resep hebal HNI untuk asam lambung.

Resep ini terdiri dari Procumin Propolis, magafit, dan sevel + 2ProcPropolis. Procumin Propolis harus diminum 2 x 2 softgel/hari, Sedangkan, Magafit tersebut harus diminum 3 x 2 kapsul/hari dan Sevel + 2ProcPropolis 2 x 1 sachet/ hari.

  • Resep herbal untuk masalah kesuburan
Banyak pasangan pengantin yang telah menikah, namun mereka tidak kunjung dikaruniai dengan anak. Apabila Anda atau rekan dan keluarga ada yang mengalaminya, tidak ada salahnya untuk mencoba resep herbal untuk kesuburan dari HNI. Sehingga, Anda dapat segera menimang anak sendiri.

Resep tersebut terdiri dari banyak produk herbal HNI. Sebagian untuk suami, sebagian untuk istri, dan sebagian untuk keduanya. Truson dan Kopi Sehat diberikan kepada suami. Sedangkan Sevel, Harumi, serta Mustika Dara untuk istri. Selain itu, suami istri juga harus mengkonsumsi Gamat, Zaitun, dan Madu SJ.

Resep herbal HNI tidak seperti resep obat pada umumnya. Resep ini hanya terdiri dari produk herbal yang dijual oleh jaringan ini. Semua resep tersebut dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan jika diminum secara teratur. Sehingga, Anda dapat menjadikannya sebagai ikhtiar menuju kesehatan yang lebih baik.

Next article Next Post
Previous article Previous Post